Rabu, 07 Agustus 2013

Pada kesempatan kali ini saya berbagi Tips yaitu Cara Menghilangkan Tanda Obeng Di Blog. Mungkin dikalangan para blogger man tidak asing lagi dengan hal ini. Cukup masuk pada Tata Letak Edit Posting Blog hilangkan tanda centang pada selesai.
Tetapi ada beberapa template walau anda gunakan cara diatas tetap juga masih kelihatan tanda obengnya! Hal ini pernah membuat saya mau cari tau bagaimana caranya. Setelah mondar mandir akhirnya saya dapat pencerahannya dan akhirnya menemukan cara ampuh untuk membuang tanda obeng di blog. Singkat saja dan tidak usah basa basi, langsung point-nya yaitu baca and pahami serta terapkan sebagai berikut :
Caranya masuk template dan Klik Edit Template. Setelah terlihat kotak Html maka arahkan mause anda ke dalam kotak tersebut lalu klik kiri kemudian tekan Ctrl+F dan masukkan kode ]]></b:skin> di dalam template.
Setelah ketemu kode ]]></b:skin>, Maka copy kode diatas tersebut dan Pastekan tepat diatas kode ]]></b:skin> dan klik Simpan Template, tunggu sejenak dan setelah itu lihat hasilnya.
Maka tanda obeng tersebut akan hilang dan blog tentu akan terlihat lebih profesional.
Semoga bermanfaat.

Tagged: ,