Selasa, 30 Juli 2013

Cara Hilangkan Angka Pada Label Atau Kategori Blog tentunya untuk membuat tampilan terkesan lebih menarik dan profesional. 
Cara Hilangkan Angka Pada Label Atau Kategori Blog itu  kita lakukan karena adanya tampilan angka-angka tersebut terkesan tidak nyaman dipandang, selain itu akan memberikan kesan kurang menarik.  Dengan adanya angka tentunya akan ketahuan jumlah postingan yang anda dibuat dilihat dari jumlah angka label yang terpasang tersebut. 
Untuk menghindari hal-hal tersebut atau memang agar blog dapat memiliki kesan lebih rapi dan menarik,untuk menghilangkan Angka Pada Label Atau Kategori Blog maka ikuti langkah step by step sebagai berikut ini:

1. Masuk Blogger
2. Pada halaman list postingan blog Anda pilih Template ->>  Edit HTML
3. Tempatkan mouse dengan klik kiri lalu tekan Ctrl+F untuk mencari cepat kode (<data:label.count/>) lalu hapuslah yang berkode berikut sampai hilang semua.
4. Selesai menghilangkan kode tersebut maka klik Simpan Template dan Lihat Blog.


Setelah anda hilangkan kode (<data:label.count/>) tersebut, maka semua Angka pada Label atau Kategori dalam Blog pastilah hilang. Selamat mencoba menerapkannya dengan caranya cukup mudah plus sederhana.

Tagged: ,