Minggu, 24 Maret 2013

Bagaimana pendapat anda saat mengunjungi sebuah blog merasakan berat/loading lama, tentu sebagai pengunjung biasanya malas jika menunggu beberapa waktu terlebih lagi kalaulah koneksi yang di pakainya sangat lelet/lemot. Mencari tahu seberapa cepat beban website Anda. Apa terlalu lambat? Mungkin Anda perlu mengoptimalkan halaman atau pindah ke server yang lebih cepat. 
Website Speed Test Tools dari www.iwebtool.com bisa Anda gunakan disini. Caranya mudah Anda hanya input Url situs pada form speed test tools berikut bisa sampai 10 Url berbeda, lalu tekan tombol Check!

Cara menggunakan alat ini

1. Masukkan alamat dari halaman yang ingin memeriksa kecepatan untuk ke dalam kotak teks. (mis. www.iwebtool.com / tools)

Anda dapat memasukkan hingga 10 website yang berbeda untuk memeriksa kecepatan untuk. Setelah memasukkan alamat pertama, tekan Enter dan masukkan alamat baru pada baris baru.

2. Klik "Tarif!" tombol.

Hasilnya akan memberikan perkiraan kasar dari kecepatan namun di beberapa titik server mungkin tertinggal yang akan menyebabkan hasil yang bervariasi.

Jika hasil yang disorot merah, ini berarti website ini baik lambat atau offline. Jika hasilnya disorot dengan warna biru, ini berarti website ini ekstra cepat dibandingkan dengan waktu loading rata-rata.
Masukkan alamat Website atau Blog pada kotak dibawah (Maksimal 10)




(eg. iwebtool.com)

Tagged: